Minggu, 10 April 2011

coretanq

Hidup tak selamanya indah. terkadang kita berada di puncak yang sangat tinggi, namun terkadang kita juga bisa berada di dasar yang sangat dalam. semua itu merupakan perjalanan hidup. tinggal kita, bagaimana mensikapinya. apakah kita akan tersungkur dan jatuh ketika berada dibawah, to besar kepala saat berada di puncak yang sangat tinggi???

yang perlu kita tahu, semua itu merupakan ujian dari Allah SWT. Allah memberi ujian kepada hambanya menjadi seorang yang bisa dibilang sempurna. apakah hamba tersebut bisa tetap beriman dan bertaqwa padaNya ataukah begitu saja meninggalkannya???Allah juga memberi ujian kepada hambanya menjadi seorang yang berada dibawah. apakah hamba tersebut masih tetap mengingatNya atau justru mengganti dengan yang lain???

Allah menjadikan hambanya berada dibawah bukan berarti Allah tidak sayang sama orang tersebut. namun sebaliknya, Allah masih sangat sayang dan perhatian pada hambanya. dan Allah tidak akan menguji hambanya melebihi dari kemampuannya. so, jalani z apa adanya dengan tetap berusaha dan berdo'a tuk semakin dekat padaNya. Allah maha kuasa, Allah maha mengetahui, Allah maha segalanya. maka jangan kuatir, do'a kita pasti didengar dan akan dikabulkan oleh Allah. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar